Yuni Shara Terang-terangan Puji Ariel dan NOAH

Rabu, 05 Oktober 2016 - 00:23 WIB
Yuni Shara Terang-terangan Puji Ariel dan NOAH
Yuni Shara Terang-terangan Puji Ariel dan NOAH
A A A
JAKARTA - Yuni Shara dan Noah sukses berkolaborasi saat menyanyikan Andaikan Kau Datang yang dipopulerkan Koes Plus di ajang AMI Awards yang berlangsung belum lama ini. Namun, baru belakangan ini kakak diva pop Indonesia Krisdayanti ini memuji kelompok musik asal Bandung itu, terutama Ariel.

Bahkan Yuni terang-terangan memuji Ariel didepan kekasihnya, Chiko Hakim. Menurutnya Ariel itu sebagai penyanyi yang mempunyai ciri khas dan mempunyai kharisma.

"Kalau si Ariel dan temen-temen tetep dengan ciri khas musiknya. Mereka punya karisma," kata Yuni Shara di Jakarta, belum lama ini.

Yuni mengaku jika pria yang menjadi kekasihnya itu selalu mendukung langkahnya, baik dukungan untuk pekerjaannya sebagai penyanyi maupun kehidupannya. Tak heran jika hubungan mereka semakin harmonis.

"Dia (Chiko Hakim) selalu support. Kerja yang baik-baik," ujarnya.

Namun, Yuni enggan membicarakan masalah hubungannya dengan Chiko lebih dalam. Sepertinya dia tidak ingin kasih asmaranya ini dipublikasikan lebih jauh, meski pada perhelatan AMI Awards ke-19 lalu Yuni menggandeng Chiko. " Ya begitu," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7447 seconds (0.1#10.140)